Bisnis Jual Beli Mobil, Tak Harus Modal Besar

Bisnis mobil bekas? Gila, modalnya gede banget tuh!

Itu dulu, sebelum saya mengenal Olivia Antoni –pemilik jaringan penjualan mobil ALDOMOBILINDO.

“Tapi saya tidak mau berdiam diri, bermodal data base dari pekerjaan tersebut (sales mobil di TUNAS DAIHATSU Cilegon-red)  saya memutuskan punya bisnis sendiri, yaitu buka usaha jual beli mobil bekas. Saya jadi makelar, sering juga saya berkumpul di terminal-terminal buat cari informasi dari calo-calo jalanan. Saya tidak malu. Akhirnya saya mulai dikenal oleh (perusahaan-perusahaan) leasing setempat. Saya akhirnya memberanikan diri untuk menyewa tempat ukuran 4 meter.. TANPA DISPLAY unit.. saya pun tidak malu. Saya pinjam mobil teman-teman sebagai mobil pajangan bila customer datang. Jika ada  pesanan, barulah saya cari unit pesanan tersebut”, kisahnya.

Hari ini, 27 cabang ALDO MOBILLINDO di seluruh Indonesia yang sudah dibuka dan beberapa cabang lain nya akan segera buka.

Bagaimana? Masih bisa bilang bisnis ini harus dimulai dengan modal kapital yang besar?

Bagaimana memulai bisnis ini?

Sebenarnya, yang paling penting dalam bisnis ini adalah keuletan, kesabaran, kemampuan negosiasi. Untuk memulainya tanpa modal, bangunlah jaringan terlebih dahulu. Carilah konsumen terlebih dahulu, baru cari mobilnya. Itu yang dilakukan oleh Olivia Antoni diawal-awal bisnisnya.

Modalnya? Kartu nama dan bensin untuk muter-muter…..

Namun, satu hal yang perlu diingat adalah: JUJURLAH!

Bisnis ini juga ada resikonya. Pemahaman terhadap kualitas barang dan harga pasarannya mutlak harus dipelajari. Pengetahuan tentang mobil dan mesinnya dapat dengan mudah diperoleh. jika tidak paham mesin, bekerjasamalah dengan montir untuk membantu mengecek keadaan sebenarnya.

data base toko online 1nop-2des17

Ah, aku tak mau ambil resiko karena trial and error dalam bisnis ini!

Jika begitu, membeli sistem adalah jawabannya. Belajar sambil langsung menjalankan bisnis ini secara terstruktur tentulah dapat meminimalkan resiko rugi dan tertipu. AldoMobilindo dapat menjadi solusi bagi anda.Olivia Antoni telah mem-franchise-kan usaha ini. Simak informasi berikut:

Aldo mobillindo merupakan franchise showroom mobil pertama di Indonesia.

Keuntungan bergabung dengan Aldo Mobilindo:

  • Mendapatkan pendampingan selama 3 tahun
  • Free Training marketing
  • Free konsultasi bisnis
  • Penggunaan merk Aldonobillindo selama 3 tahun
  • Free desain outlet dan promosi

Sistemnya:

  • Tak perlu display, sudah bisa jualan mobil
  • Nilai lebih bagi pembeli unit di showroom kita
  • Mendapat training-training motivasi

Berbonus:

  • Bisa keliling dunia …
  • Free time dan pensiun dini !!!

Nilai investasinya hanya 45 juta rupiah….selengkapnya klik disini.

Cabang Aldo Mobilindo yang sudah dibuka:

  • Makasar
  • Cirebon
  • Pandeglang
  • Denpasar
  • Lubuk Lingau
  • Surabaya
  • Banjarmasin
  • Bengkulu
  • Malang
  • Sukabumi
  • Sidoarjo
  • Trenggalek
  • Padang

Lebih lengkap mengenai Olivia Antoni? Klik saja disini….

sabun cair goats milk Aneila

44 Comments

Marlon Siallagan

kayaknya oke banget tuh, saya juga sempat punya keinginan bisnis jual beli mobil, beli di jakarta (karena saya tinggal di jakarta) dan jual di pematang siantar, di jual oleh saudara2 saya di sana, kendalanya pengiriman, dan modal juga, akhirnya banting stir ke bisnis kain, tapi itu juga mandek, mungkin boleh sharing nih dengan saya

Reply
admin

@marlon: silahkan hubungi langsung Ibu Olivia Antoni di link yang saya buat…jangan lupa menyampaikan salam dari kampungwirausaha ya? terimakasih….

Reply
richo

cukup mantap ,cuma memang kendala saat ini dana. yang pasti sebuah peluang yang cukup menjanjikan….. sukses

Reply
admin

HAPIA Mesir: bisa ya sob. make modal kecil. manteb manteb deh..sep..sukses selalu sobat.  

iya kata yang punya Aldo Mobilindo bisa, dia dah buktikan…aku sih belum…hehehehe

Reply
Dewi Yana

Assalamu’alaikum, sebuah bisnis yang bagus, InsyaAllah kalau nanti ada modal, saya juga mau mencoba terjun ke bisnis ini (Dewi Yana)

Reply
admin

Silahkan hubungi langsung ALDO MOBILINDO via websitenya setelah itu tanyakan pada pemiliknya langsung, jangan lupa samapikan salam dari kampungwirausaha.com agar bapak memperoleh diskon dan perlakuan khusus……
semoga berhasil dan bermanfaat….

Reply
Indra P. Harahap

Kiat Ibu Olivia sangat hebat: “Carilah konsumen terlebih dahulu, baru cari mobilnya”. Sederhana tapi hebat. Salut buat Ibu.

Reply
Hardy

Hebat, saya sangat bangga dengan kerjakerasnya.
saya juga iseng2 kerja sambilan jual beli mobil, buat tambah2 biaya, paling tidak sebulan keluar , karena mobil yang sya dagangkan hanya satu, itupun untuk sekalian buat oprasional keluarga. keutungan yang di dapat lumayan, tapi tetap hati2 dalam memilih kendaraan dan selalu cari tahu harga pasaran tiap2 mobil.

Reply
mudji

wah hebat jg si ibu, kalo bantu aku untuk bursa mobil bisa gak ya? aku hanya ada tempat luas +/- 800 m2 yg dicor, lokasi pinggir jl. Jonggol Cileungsi

Reply
admin

silahkan langsung menuju website aldo mobilindo saja pak, siapa tau bisa kerjasama yang saling menguntungkan….

Reply
Olivia Antoni (OWNER ALDO MOBILINDO)

mudji: wah hebat jg si ibu, kalo bantu aku untuk bursa mobil bisa gak ya? aku hanya ada tempat luas +/- 800 m2 yg dicor, lokasi pinggir jl. Jonggol Cileungsi  

buat pak mudji :

pak kebetulan master frainchase jawa barat di pegang oleh orang bogor namanya miss ling ling… no hp nya 085 9251 00428… dia bisa memberikan pengarahan buat tahap awal nya bila bpk ingin keterangan lebih lanjut..mungkin bisa bekerja sama dengan beliau bagi hasil buat usaha showroom nya… silahkan bpk hub beliau yah…
salam sukses

Reply
Olivia Antoni (OWNER ALDO MOBILINDO)

jawaban buat pak deny :

kami sudah punya expedisi yg khusus mengirim mobil2 buat para outlet kami di seluruh nusantara..outlet kami di makassar dan pangkal pinang rutin meminta pengiriman dari kami dari mobil2 yg susah di cari di sana atau yg harga nya sedikit miring dari kami..jadi buat hal ini tidak perlu khawatir,. harga yg kami kirim pun sudah termasuk biaya expedisi nya sesuai dengan daerah masing2 dan cabut berkas nya..

Reply
maya

ada yg cari mobil ke aku,kijang lsx 1,8 thn 2001=2003,aku bingung cari na dmana….warna hitam/silver

Reply
taufiq

“Nilai investasinya hanya 45 juta rupiah….selengkapnya klik disini.”

Setelah saya buka link-nya, ternyata total biaya operasional untuk memulai usaha ini adalah 310 juta, dengan ‘modal awal’ 3 buah mobil dagangan.

saya tahu mustinya saya langsung confirm ke aldo mobilindo, namun karena quote ditas adanya disini, maka saya clarify disini aja, either anda bisa jelaskan kalau nilai invest netto-nya emang 45 juta, atau itu cuma nilai ‘franchise’-nya doang aja.

Logika saya, kalau kita invest 310 juta hanya untuk waralaba jual beli mobil bekas, mending anda buka sendiri lapak jual beli mobil bekas “tanpa” harus ada fee extra 45 juta sbg syarat waralaba.

Kalau si Ibu bisa tanpa modal, kenapa anda harus ‘ngekor’ bisnis orang lain dengan modal 310 juta?

regard,

Reply
Olivia Antoni (OWNER ALDO MOBILINDO)

selamat siang semua…

terima kasih yg sebebsar besar nya buat pak ahmadi yg slama ini men support bisnis aldo mobillindo..
dalam kesempatan ini saya akan menjelas kan semua pertanyaan2 di atas..mudah2 han bisa memberikan jawaban yg baik..

jawaban buat pak taufik :

terimakasih atas informasi nya..kami sedikit memberikan penjelasaan yg sebenarnya.
ada beberapa paket yg kami tawarkan di sana..jika bpk mungkin setelah membuka web kami menelfon team marketing kami ..

45 jt paket 1
dimana biaya 45 jt itu atas pemakaian merk kami ,. dan keuntungannya mendapatkan pendampingan bisnis showroom mobil selama 3 thn ,. dan kerja kami puntidak hanya sampai sini saja..kami pun memberikan pelayanan berupa recruitment buat calon2 marketing yg sesuai dengan standard sales mobil dan kami kasih seluruh SOP bagaimana menjalankan sebuah bisnis showroom mobil dengan mengikuti semua cara2 yg saya tuangkan dalam SOP tersebut..
ibarat yg beli frainchase adalah : membeli pengalaman saya selama 8 thn berbisnis showroom mobil tanpa harus babat hutan dulu..(ibarat nya bpk sudah kami sediakan jalan tol nya karna ilmu showroom mobil nya yg saya dapatkan dr pengalaman berharga saya bisa saya buka di sana .. saya turun ke owner2 yg mengalami masalah saat mereka mengalami kesulitan dalam praktek showroom mobil baik secara informasi bagaimana mendapatkan barang2 yg baik dan berkwalitas dan ada masih bisa di jual di daerah2 lain..)
juga desaign outlet juga berbagai ilmu yg bukan hanya buka showroom mobil nya tapi juga bagaimana tahap selanjutnya si owner pun harus punya modal kerja sendiri dan tahapan lebih lanjut nya bagaimana mendapatkan aset dari bisnis itu sendiri…

secara promosi pun kami bertanggung jawab atas media nasional selama ini kami turut membantu mempromosikan outlet2 kami yg di luar daerah..

juga segala bentuk dari promosi dari kecil sampai besar dimana trik promosi nya kami punya team promosi yg cukup baik bagaimana menarik customer datang ke outlet masing2 daerah. dan kami pun mereferensikan kepada leasing2 yg bekerja sama dengan kami slama ini buat mem bac up outlet2 pembeli frainchase kami..

ada pun paket ke dua senilai 70 jt (diluar tempat)
dimana itu meliputi 45 jt sebagai komitment fee kepada kami dan 25 jt nya sebagai peralatan investasi seberpi meja kursi dan lain2 dimana benuk dari semua itu perpasang di outlet bpk dan buat bpk juga semua nya ..kami hanya membuatkan saja dr pada materi promosi nya dan peralatan kantor nya…

paket ke 3 yaitu 310 jt

dimana itu di peruntukan buat para frainchase yg bertipikal INVESTOR … tipe seperti ini biasa nya di punyai oleh pengusaha2 yg sudah mapan dan mereka mau merambah bisnis lain… mereka biasa nya mereka tidak mau repot ,. mereka mendelegasikan kerjaan kepada manager showroom nya.. dan mereka hanya tau keuntungannya saja tanpa harus terlibat banyak..

jadi mungkin di sini ada beberapa paket yg kami tawarkan.. pak taufik mungkin tidak minta penjelasaan lebih dalam lagi sehingga punya asumsi menurut pikirannya sendiri ,. sehingga informasi yg terlihat salah tanggap ya pak.. hehehhehe mungkin ke depan saya harus merubah lagi profil investasi nya supaya gampang di mengerti oleh orang2 yg malu buat minta informasi lebih lanjut heheheheheheheheh…

oke mungkin ini bisa membawa pencerahan nya sedikit.. bila kurang jelas ..bisa hub saya di hp saya di 087 87 1023 137

dalam waktu dekat kami akan meresmikan kembali outlet kami 5 cabang… jakarta barat ,. bogor ,.bandung ,. solok padang dan pangkal pinang..

total outlet yg sudah bergabung 38 cabang,,dan 19 sudah buka.. terima kasih banyak suksess buat semua nya

Reply
ali

sebenarnya model bisnis ini dah banyak yang jalalin cuma belum gede aja konsep dah jelas tergantung kapan ente mau eksen. saya dahjalani model2 seperti ini cari klian dulu baru proyek dekerjain ,, yang penting maju terus,

Reply
rey

bole donk bu olivia ikut jejak kariernya dibdang makelar???gmna caranya memulai?trims sblumnya,…

Reply
rey

bole dong bu Olivia tuk ikutin jejak kariernya dibdang makelar?btw gmn memulainya??trims sebelumnya.

Reply
Wahyu

Selamat Pagi Ibu Olivia?? Saya sangat tertarik untuk membuka bisnis Showroom Mobil Bekas, Saya di kota samarinda, jika saya membeli franchise Ibu olivia Apakah bisa di handle utk di kota samarinda?? untuk tempat usaha membutuhkan ukuran brp ya?? apakah nantinya saya harus banyak menaruh mobil dagangan saya di showroom?

Reply
Sukiman Nurdin

hallo Bu olivia,
saya sudah punya show room di palu. dengan ukuran 12 X 24 untuk display mobil dan 5 x 12 untuk kantor kantai 2. nama show roomnya reval otolindo. saya cuma pingin kerja sama untuk pengadaan dan pemesanan mobil tertentu. apakah bisa kita kerja sama tanpa harus membeli lisensi aldo mobilindo? salam
owners of Reval OtolindoO
Jl. Yos sudarso Palu
Sulawesu Tengah

Reply
Ide Bisnis: Rental Tas

[…] sibuk dengan penampilan yang serba wah. Tak jarang orang-orang dari kelompok ini rela menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk menhadiri sebuah acara. Mari kita manfaatkan life style […]

Reply
wagimin

ibu olivia yg terhormat saya berada di kota bukittinggi sumbar saya ingin ber gabung sama ibu saya juga bisa infest 45 jt juga ada dan saya relasi /kawan banyak bahkan skr pun ada pesanan tapi hanya satu jenis merk mobil yg saya bisa yaitu isuzu panter dan saya bisa jemput sendiri kejakarta dijamin aman dijalan.
saya anggota TNI yang 4 tahun lagi pensiun, mohon dijwab psanan saya untuk pekerjaan saya stelah pensiun. terimakasih atas kerjasama nya.

Reply
M.solikhin

Asalamualaikum. Ibu olivia yg terhormat. Saya m.solikhin saya pngen buka usaha jual beli mobil. Dan mungkin da saran
Usia saya 32 tahun.
Saya tinggal. Di kota jember.
Lo berkenan saya pngen ikut andil memperluas jaringan AldoMobilindo.
khususnya di kota saya. Di jember.

Reply
MOH SAID

Bismilahi Rahmanirahim.Kepada : ALDOMOBILINDO saya sangat tertarik ingin Belajar lebih banyak tentang Bisnis Sowrom Mobil Bekas, Karena selama ini saya Hanya Perpanjangan Tangan Konsumen Baik Mobil Baru / Bekas.Maka dari itu Saya memohon KIranya ALDOMOBILINDO ingin membuka CAbang Di Tempat saya, Saya siap Bekerjasama,Melihat Usaha pengembangan SOWROOM MOBIL BEKAS di tempat saya belum ada,Hanya saya yg sering Memajang ! sampai 2 mobil yg Biasa orang Titipkan Untuk diJUal.Sekian Kiranya mohon di Pertimbangkan dan kalau memang berminat tolong secepatnya diBalas.Bisa dg HP ( 085394350253 )

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *