Ide Bisnis: Rental Tas

Tas disewakan!

Beneran nih? iya beneran. Tapi bukan tas Plastik tentunya…hahahahaha…

Begini, jika anda adalah penggila shopping di luar negeri, penggila sesuatu yang berbau ‘BRANDED’, atau sering dapat oleh-oleh Tas Branded dari relasi, sodara, teman yang berada di luar negeri, mengapa tidak berpikir meng-“karya”-kan koleksi tas branded anda?

Di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, pesta kaum elite sering dilaksanakan. Biasanya, kaum wanita kelas menengah ke atas, paling sibuk dengan penampilan yang serba wah. Tak jarang orang-orang dari kelompok ini rela menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk menhadiri sebuah acara. Mari kita manfaatkan life style mereka.

Salah satu aksesori yang sering di pakai adalah tas. Karena tas ini hanya dipakai sesekali, banyak yang berpikir untuk apa membeli tas mahal-mahal, lebih baik pinjam aja sehari dua hari, beres…

Target Konsumen

Segmen yang dibidik adalah kaum elite, kelas menengah ke atas, artis, ibu-ibu pejabat dan sejenisnya yang suka dengan glamoritas. Mulailah menambah list orang-orang dari golongan ini agar bisnis kita bisa jalan. Belilah 5 buah tas branded sebagai awal. Ingat, harus branded, dan ASLI…

Kunci sukses bisnis ini…

Cari relasi sebanyak mungkin, dekati komunitas wanita jetset melalui arisan, pertemuan bisnis, perkumpulan-perkumpulan, seminar-seminar dan lain sebagainya. Buatlah kartu nama dan sebarkan sebanyak-banyaknya ke target pasar, iklan di media cetak, bahkan di internet. Jika pelanggan sudah banyak, koleksi tas juga sudah melimpah, bolehlah buka gerai rental tas kita ini.

Ini sekedar ide bisnis, silahkan dikembangkan menjadi lebih detail, selamat berbisnis……

39 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.