Iklan Baris CafeBisnis

Memperkenalkan Plugin CafeBisnis Iklan Baris. Plugin yang akan secara otomatis mengubah blog biasa menjadi web iklan baris. Menggunakan metode baru yang lebih ringan dan cepat tanpa mengubah kemampuan asli sebuah web iklan baris. Sangat cocok dipergunakan sebagai media untuk menyaring email maupun sarana bisnis periklanan.

Plugin ini bekerja simultan dengan blog anda. Iklan yang dimasukkan oleh member akan tertahan dalam database sementara hingga mereka melakukan aktifasi melalui email. Sehingga, anda akan mendapatkan pengiklan yang terpercaya karena mereka benar-benar memberikan email aslinya. Dan biasanya orang-orang yang mengirim iklan secara masal seringkali mengabaikan email prosedur aktifasi ini. Akibatnya iklan mereka tidak akan tampil secara permanen.

Plugin ini akan menghapus iklan secara otomatis bila tidak diaktifkan dalam 2 hari. Saat penghapusan, plugin akan mengirim ulang email agar mereka melakukan aktifasi bila memasang iklan lagi agar iklan mereka tidak dihapus.

26 Comments

admin

dicoba aja dulu mas, soal bugs, kita bisa konsultasi sama yang bikin kok….

Reply
admin

theme bisa dilihat di footer, gan…

teknik SEO? apa ya…..standar aja kok gan….h1 h2 h3, lalu trafic exchange, gitu aja kok…

Reply
anax kolonx

dari dulu pngen bnget pnya iklan baris…trpikir beli jadi, tp bkin sndiri dgn plug in bsa jg kyaknya…..Wordpress emng keren,… thx atas pencerahannya kang…

Reply
muchtar

IKAN ASIN, IKAN ASIN, kami menjual/grosir ikan asin langsung dari Nelayan/Pengrajin ikan asin, harga yang kami jual sangt murah baik untuk eceran maupun untuk dijual lagi, hub muchtar 02198732124, 081905108287 ditunggu ya, thanks.

Reply
ruuru

salam kenal,
saya tertarik dgn cafebisnis.
tp masih awam soal pembuatan blog.
mohon bantuan’y.
thx 🙂

Reply
bambang

Kalau anda mau kredit mobil seken merk apa aja hubungi kami bunga bersaing ,atau mau dana tambahan jaminan BPKB mobil ,atau mengasuransikan mobil dan rumah atau tempat usaha anda hubungi: Bambang 02136985176-08128349086 ACC (Astra Credit Company )

Reply
Sopyan

Gan saya termasuk orang yang gaptek,baru bisa bikin blog doank saya tertarik dengan yang agan maksud nech,gimana caranya ?

Reply
admin

klik link yang ada di text bos…nanti belajar dari sana, saya juga member premium juga di sana…

Reply
Mirza Sharz

Design blog ini keren banget mas. Oya, buat yang mau belanja aksesoris komputer dengan harga murah, mampir ya ke Mediatech. trus klik deh YM saya… : ))

Reply
widodo

maaf numpang lewat…
bagi yang berminat untuk lebih tau mengenai Propolis….. bisa e-mail ke saya widodo_bjngoro@yahoo.com
bisnis jaringan yang ditawarkan sangat fair…….. tidak menguntungkan yang atas… tidak ada tutup point dan tidak ada target……

Reply
fadli

masih bingung nih…kalo nyediain fasilitas iklan baris di blog dapet untungnya dari mane…soalnya kan dimana mana ane liat pasang iklan baris tu gratis!!!….kalo gratis dapet untungnya dari mana gan!!!…mohon wangsitnya hehehehe

Reply
admin

untungnya adalah dari trafik, bang fadli.
Kalau web kita rame dikunjungi orang, artinya berpotensi dipasangi iklan berbayar, selain itu kita juga memperoleh backlink, dan yang terpenting kita mempunyai list member yang besar yang banyak sekali gunanya untuk bisnis di masa depan. Bisa pasang adsense dan sejenisnya…banyaklah.

Reply
admin

Anda bisa mempersempit kategori produk yang ditampilkan. Misalnya, web iklan baris khusus property. Anda bisa mencari info terbaru lewat surat kabar, majalah, tabloid dan sejenisnya. Saya yakin tidak akan pernah kehabisan bahan update. Kalau mau sedikit keluar keringat, Anda bisa coba kontak pemasang iklan surat kabar satu per satu untuk kerjasama pemasangan iklan. Modelnya terserah sesuai yang Anda mau. Apakah system komisi, pay per sale, pay per click atau lainnya.

Selain meraih pendapatan cara di atas, yang patut diketahui keuntungan memiliki web iklan baris adalah:

Pendapatan dari iklan premium dan iklan banner.
Jika web tersebut memiliki PageRank, bisa dimanfaatkan untuk menjual link.
Bisa menjadi dummy blog dengan pemakaian plugin smart SEO.
Peluang penawaran balik ke pemasang iklan lewat email aktifasi yang dikirim.
Kalau memiliki banyak web iklan baris, bisa dijadikan network iklan. Misalkan Rp 50.000 dapat iklan banner di 10 tempat.
Dan lain-lain yang bisa Anda kembangkan sendiri.
Jadi, pada intinya apapun jenis webnya, kalau dijalankan dengan tekun dan berani berkreasi pasti membuahkan hasil. Mindset yang tidak boleh Anda miliki adalah membangun website iklan baris sebagai web otomatis yang bisa jalan sendiri. Percaya deh, hal ini tidak akan membawa banyak manfaat. Campur tangan pemilik web masih diperlukan dalam hal inovasi, optimasi dan menjajaki peluang kerjasama dengan pihak lain. Sementara masalah script iklan baris, Anda bisa mempercayakan kepada CafeBisnis sebagai solusi komplet panduan menjalankan bisnis online.

Reply
Blogger Indonesia

@mas Admin: salam kenal sob, saya salut dengan konsep bisnis web iklan baris yang ditawarkan CafeBisnis. Oleh sebab itu saya akan memasukkan website CafeBisnis ke dalam Direktori Blog Indonesia yang saya kelola bersama rekan2 blogger lainnya. Saya akan sangat berterimakasih bila mas Admin berkenan memasang reciprocal link berupa link button kecil di footer atau sidebar website CafeBisnis ini.

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *