Informasi Bisnis: Pasar Obat Kramat Jati Jakarta, Murah dan Lengkap

Ingin membuka toko obat di daerah anda?
Ayo, main-mainlah ke Pasar Induk Kramat Jati lantai 2. Siapa tahu saja anda memperoleh inspirasi sepulang dari sana, atau bahkan memperoleh mitra suplier obat murah untuk calon toko obat anda. Berkelilinglah, cobalah survei harga obat di sini, lalu bandingkan dengan harga obat di daerah anda. Hitung saja selisihnya, jika memang realible, kenapa tidak?
Bisnis bisa dari mana saja….

Di pasar induk Kramat Jati, ada sentra penjualan obat yang lumayan besar. Cobalah ke lantai 2 pasar ini, ada sekitar 40an toko obat berbaris rapi di sana. Menurut sejarahnya, pasar obat-obatan ini sudah ada sejak tahun 1990. Namanya pasar, aneka jenis obat ada di sini, dari obat paten yang mahal hingga obat generik tersedia lengkap.

Salah seorang pedagang di sentra obat pasar induk kramat jati mengaku menjual hampir semua jenis obat-obatan. Harganyupun sangat variatif. Mulai 1500 per pak hingga 300 ribu per pak. Harga rata-rata adalah 100 ribu per paknya.

Dari pengamatan kami, pasar obat ini mulai buka jam 08.00 pagi hingga tutup jam 19.00 malam. Paling ramai waktu siang hari. Seorang pedagang mengaku rata-rata omset sehari berkisar antara 3 juta hingga 5 juta. Namun, menurut seorang pedagang lain, omset sebesar itu tidaklah menghasilkan keuntungan besar. Mereka hanya mengambil laba 5%-10% saja. Artinya, harga obat di sini pasti murah.

Yang lebih menarik lagi, harga obat di sentra obat Pasar Induk Kramat jati ini, biasanya lebih murah dari harga banderol yang tertera di kemasan obatnya. Beberapa toko bahkan tidak mematok harga pas, alias bisa ditawar. Asik, kan?

Jadi, tidak heran jika sentra obat pasar induk Kramat Jati ini adalah salah satu pilihan tepat untuk kulakan obat-obatan. Harga murah, jenis obatnya pun sangat lengkap. Lihatlah, di sentra obat Pasar Induk Kramat Jati ini, setiap hari ada ratusan orang dari berbagai tempat di Jakarta maupun luar Jakarta berkumpul. Bahkan tidak jarang terlihat pedagang obat dari luar pulau Jawa berbelanja di sini.

Siap menjadi pedagang obat di daerah anda?

Selamat mencari inspirasi!
🙂

data base toko online 1nop-2des17

17 Comments

slamet

bisa tolong bantu salah satu toko obat di kramat jati,saya ingin jadi distributor di daerah saya

Reply
kikio

legalitasnya gimana? itu semua toko obat atau ada apoteknya juga gak? seharusnya toko obat kan tidak memperjualbelikan obat-obat keras

Reply
tiox

salam kenal pak lurah….saya freelance di daerah solo jateng…kalo boleh sy minta no hp nya…
Tiox
081226266333

Reply
Arif

Saya arif dari padang, saya membutuhkan tramadol keluaran palembang.
Kita bisa negosiasi lewat email bapak.
Jikalaw ada , dan harga pun cocok saya COD 1000 box.

Reply
Kimung

Boleh minta no telp gan?
Whatsapp / line juga boleh, ini nomor ane gan 081282221510

Reply
ni'am

Assalam…
Saya berminat tuk jadi distributor obat obatan. Sprti procold,mixagrip dll. Btuh dana brpa tuk mengawalinya?
Jika bsa bgmana caranya…
Ats krj samanya trimaksh

Reply
Nani cahya

Apakah sy harus dtg? Atau bagaimana?…brpa min modal nya utk obat lengkap?

Reply
Sang Apoteker

Itu legalitas obatnya seperti apa ya? Sepertinya meragukan. Mengingat adanya regulasi dari BPOM mengenai transaksi & pengendalian obat harus benar-benar tepat.

Reply
Virgo

Saya punya toko obat..
Kalau ke medan bisa dikirim gak?
Brp rupiah minimal belanjaan agar bisa dikirim ke sumut?

Reply
Hary

Saya punya toko obat di bali gan, boleh minta CP nya, mungkin saya bisa langganan di toko bapak, trimsk, ini kontak saya
081933038280

Reply
andi

selamat siang..klo saya ingin membeli obat di tmpt agan dan saya pny daftar yg panjang utk obat yg mau di beli.bs sy krm melalui fax ke agan?

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *