Jurus Mudah Menamai Bisnis yang di Kelola

Kampungwirausaha.com– Keunikan nama yang gampang diingat adalah unsur kesuksesan dalam sebuah bisnis. Jika anda telah memiliki  nama dari bisnis yang anda kelola dan gampang dicerna oleh sesiapa saja, selamat! anda sudah memiliki tiket selangkah lebih maju dari jutaan orang yang berkecimpung dalam dunia bisnis. Apa pasal? Keunikan sebuah nama adalah kekuatan di mana anda  mampu menggaet konsumen lebih banyak.

Empat jurus mudah menamai bisnis yang akan anda kelola, dapat membantu anda menemukan peta kesuksesan.

  1. Nama yang Enak di Dengar Telinga dan Mudah di Hafal.

Ambilah contoh seperti merek Terkenal yang mendunia, Lux, Blackberry, Pepsodent, dan lain-lain bisa menjadi refrensi. Yang jelas pilih nama yang sederhana namun mengena.

  1. Nama yang Bermakna

Pakai nama yang mengandung makna  jelas dari produk/perusahaan yang ingin anda perkenalkan kepada masyarakat dunia. Tentunya nama yang enak dilihat, dibaca dan dilafalkan. Sehingga masyarakat  langsung bisa memaknai apakah tujuan anda memperkenalkan nama sekaligus produk anda.

  1. Berhati-hati dalam Menggunakan Inisial

Inisial produk anda bisa jadi memiliki kesamaan dengan produk orang lain yang sudah lebih dulu ada, maka anda harus  berhati-hati dan teliti. Karena, kadang-kadang masyarakat jenuh dengan nama yang menggunakan inisial. Contohnya, IM3 atau IBM sudah lebih dulu ada, jadi anda jangan menggunakan nama yang sama atau berkeinginan memirip-miripkan.

  1. Anda Harus Memiliki Hak Paten akan Nama yang di Pilih

Sudah ada  instansi berwenang yang telah menjembatani bagi para pemilik produk dan bagi siapa saja yang ingin mematenkan nama merek mereka. Jadi segeralah anda mendaftarkan merek yang telah dipilih.

sabun cair goats milk Aneila