Panduan Bisnis dan Wirausaha: Anak Kecil Juga Bisa!

Tau gak, ilmu dagang itu diwariskan secara turun-temurun….
Pun bisa dicari dengan silaturahmi pada yang sudah lebih dulu berpengalaman….
Buku-buku teori juga bertebaran, info juga dapat dengan mudah didapat dari internet….

BUT,
Kenapa sebagian kecil saja yang bisa sukses, sementara yang lainnya cuma bisa bilang: MANTAAAAB! (sambil dalam hati mengumpat,”sok-sok an lu!)

Soal sukses itu adalah masalah ketekunan dan ada harga yang harus dibayar. Tanyalah pada mereka yang sudah berhasil, mereka akan bercerita ttg kerja keras, ketekunan, dan kegagalan-kegagalan di masa lalu, bahkan hingga hari ini. Ditambah sedikit keberuntungan…..

Anda?
Siap membayar harga kesuksesan yang anda impikan?

karena sesungguhnya:
SUKSES ITU TIDAK BISA DIBAYAR SEKALIGUS LUNAS. ANDA HARUS MEMBAYARNYA SECARA ANGSURAN DAN MENCICIL SETIAP HARI DENGAN KERJA KERAS

Kok bisa?

Inget-inget, dulu anda sukses lulus SD setelah mencicil hari demi hari enam tahun lamanya. Lalu berhasil menyelesaikan pendidikan SMP setelah 3 tahun, anda bergulat dengan pendidikan hingga lulus.

Sukses pun begitu, sebuah proses, sebuah perjalanan yang membutuhkan waktu. Mengenai panjang-pendek waktu yang dibutuhkan untuk mencapatkan sukses. Tergantung pada besar dan kecil sukses yang diinginkan maupun sebesar apa anda mencicilnya (seberapa kerja kerasnya anda).

Sukses yang besar harus dibayaR dengan tempo angsuran yang lebih lama dan membayar cicilan dengan kerja lebih keras. Karena itu, tidak heran jika banyak orang yang akhirnya benar-benar menyelesaikan cicilan dan mendapatkan kesuksessanya.

Dibutuhkan orang yang tegar hati, ulet, tabah, konsisten untuk dapat mengagsur dalam tempo panjang, membayar sukses besar yang diinginkannya.

Kampung Wirausaha

Kalau cuma begitu, ANAK KECILPUN BISA!