Tidak Jadi Artis, Norman Kamaru Buka Rumah Makan Khas Manado

Setelah tidak jadi artis lagi, Norman Kamaru buka Rumah makan J&J dan mampu meraih omset hingga 3 juta rupiah sehari.

Norman Kamaru menjalani hidupnya menjadi seorang wirausaha. Setelah sempat terkenal dengan goyang caiya-caiya, kemudian kebanjiran order di dunia hiburan, kini mantan Briptu itu menjalani hari-harinya menjadi pemilik warung makan khas Manado.

“Iya, sudah beberapa bulan ini saya buka warung kecil-kecilan”, ungkapnya sambil tersenyum.

Dia memberi nama warung makannya J&J Cafe. Warung yang keren dan benar-benar khas Manado. Bersama sang istri Daisy Paindong, warung sederhana itu menjual makanan khas Manado seperti Ayam rica, Ayam Woku, Bubur Manado, dan Cakalang Suwir.

“Yang paling banyak peminatnya disini bubur Manado sama ayam rica, mas”, Katanya lagi.

Warung makan J&J Norman Kamaru

Warung makan yang baru saja dibuka belum begitu lama itu, terlihat ramai, mungkin karena ada sosok Norman Kamaru yang pernah terkenal dan menjadi buah bibir seantero jagad. Ia juga tak menampik bahwa ‘kepopuleran’ nya dulu sangat berpengaruh pada kemudahan promosi dan memperkenalkan usaha barunya itu.

Warung makan J&J Cafe milik Norman Kamaru itu berada di Kalibata City, Jakarta Selatan. Yang mencengangkan, warung itu buka 24 jam sehari! Hebat!

“Ya, buka 24 jam itu hasilnya lumayan menguntungkan, mas. Lumayanlah untuk biaya hidup keluarga kecil saya”, celotehnya dengan gaya khas Norman Kamaru.Norman Kamaru Menjadi Pengusaha Rumah Makan

Omset Rumah Makan Norman Kamaru mengejutkan untuk sebuah usaha baru!

Ketika ditanya soal omset hariannya, dengan diplomatis dia jawab, “Masih kecil, kok. Jauh lebih sedikit dibanding waktu jadi artis. Hahaha… Tapi jangan bilang-bilang, ini beberapa kali gaji dan pendapatan saya waktu masih di kesatuan”, candanya.

Dengan sedikit didesak, akhirnya dia mengakui kalau warung makan J&J Norman Kamaru bisa memperoleh omset 2-3 juta sehari kalau pas rame, dan jika lagi sepi hanya 1 – 1,5 juta saja. Keuntungan kotor warung makan bisa sampai 60-100%, katanya menutup perbincangan.

Siapa bilang hidup Norman lebih merana jika begitu?
Semangat bung!

Salam Wirausaha!