trik jitu memilih kemeja pria

3 Trik Jitu Memilih Kemeja Pria yang Nyaman namun Tetap Keren

Trik Jitu Memilih Kemeja Pria – Kemeja merupakan jenis pakaian yang masuk ke dalam list pakaian di lemari kalian. Jika dulu kemeja hanya identik dengan kegiatan yang resmi atau formal aja, kini kemeja juga bisa digunakan di segala jenis kegiatan, salah satunya untuk jalan-jalan dengan teman. Agar tak salah dalam memilih kemeja untuk jalan-jalan, kalian harus jelih dalam memilih kemeja yang akan kalian kenakan. Tentunya kemeja yang kalian pilih harus sesuai dengan tubuh kalian serta acara yang kalian akan hadiri. Berikut ini mimin bagian trik memilih kemeja pria yang sesuai, serta tentunya menambah keren di hadapan teman-teman kalian.

trik jitu memilih kemeja pria

Trik Jitu Memilih Kemeja Pria

1. Bahan Nyaman Digunakan
Pertama-tama kalian harus menentukan kenyamanan dari kemeja yang kalian akan kenakan. Pilihlah kemeja yang terbuat dari bahan-bahan yang nayaman, salah satunya bahan katun. Dimana bahan tersebut lebih mudah menyerap keringat saat kalian beraktivitas. Jika kalian ingin selalu terlihat rapi saat memakai kemeja, maka sebaiknya kalian memilih kemeja dengan bahan polyester karena bahan ini tidak mudah kusut.

2. Cermat Dalam Memilih Warna
Pemilihan warna kemeja yang akan dikenakan merupakan hal yang tak kalah penting saat memilih kemeja. Kalian harus cermat dalam memilih warna yang sesuai dengan warna kulit kalian. Untuk kalian yang memiliki kulit sedikit gelap, kalian dapat memilih kemeja dengan warna-warna cenderung cerah. Seperti warna putih, soft pink, broken white, tosca, baby blue, serta warna peach. Karena warna-warna tersebut akan dapat memancarkan kesan cerah pada kulit kalian. Sedangkan, untuk yang memiliki warna kulit yang cenderung putih dapat bebas dalam memilih warna. Akan tetapi, sebaiknya kalian memilih warna-warna cerah pada siang hari guna meningkatkan mood saat beraktivitas.

3. Memilih Motif yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh
Sama halnya dengan pemilihan warna, kalian juga harus cermat dalam memilih motif yang sesuai dengan bentuk dari tubuh kalian. Motif kemeja yang paling umum untuk digunakan yakni motif garis vertikal dan juga motif kotak-kotak. Motif garis vertikal merupakan motif lebih cocok digunakan untuk orang-orang yang memiliki tubuh agak besar, karena bisa membuat tubuh terlihat tampak tegap dan terlihat ramping. Sementara untuk kalian yang bertubuh kurus, kalian dapat memilih motif kemeja kotak-kotak karena akan membuat tubuh kalian terlihat lebih berisi serta terlihat bidang. Selain kedua motif itu, ada juga motif pattern, seperti mozaik, floral, dan juga animal print. Motif ini akan memberi kesan energik pada si pemakainya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.