gps tracker
Ahmadi Amrun April 5, 2021

Kampungwirausah.com – Sering kali orang-orang merasa kebingungan, menentukan bagaimana agar bisa sukses dalam hal keuangan juga bebas secara finansial. Padahal kebebasan financial tidak ditentukan pada jumlah asset, tetapi bergantung bagaimana cara anda mengelola agar terus berkembang dan terus dinikmati secara bebas. Kebebasan finansial selalu berkaitan dengan pengembangan bisnis anda. Berikut ada empat prinsip kebebasan finansial […]

Ahmadi Amrun April 4, 2021

Tau gak, ilmu dagang itu diwariskan secara turun-temurun…. Pun bisa dicari dengan silaturahmi pada yang sudah lebih dulu berpengalaman…. Buku-buku teori juga bertebaran, info juga dapat dengan mudah didapat dari internet…. BUT, Kenapa sebagian kecil saja yang bisa sukses, sementara yang lainnya cuma bisa bilang: MANTAAAAB! (sambil dalam hati mengumpat,”sok-sok an lu!) Soal sukses itu […]

Ahmadi Amrun April 4, 2021

Kampungwirausaha.com – Di usianya yang menginjak ke -71 tahun, Robert Budi Hartono mengantongi kekayaannya hingga 6,5 miliar dolar. Karena bisnis properti, tembakau yang  perankan sukses besar. Budi Hartono lantas menjadi orang terkaya di Indonesia hingga saat ini. Bisnis Budi berawal dari perusahaan rokok yang diwarisi dari kakaknya; Djarum. Dan sang kakak memperoleh warisan itu dari […]

Ahmadi Amrun April 3, 2021

PENYAKIT PENGUSAHA PEMULA by Jaya Setiabudi Sebelum jadi pengusaha, biasanya calon pengusaha akan ragu atau takut nyemplung ke dunia usaha. Banyak ‘kalau kalau’, bingung mau ngapain pertama kali, usaha apa, banyak keraguan muncul dalam benaknya. Setelah melangkah, ehh gak seperti apa yang dipikirkan. Ternyata mudah yah jadi pengusaha. Asik..! (awalnya…). Seperti anak kecil yang dapat […]

Ahmadi Amrun April 3, 2021

Cantik dan Milyuner Memulai usaha pada usia sangat belia 17 tahun, Cantik dan Milyuner, inilah 2 kata yang bisa menggambarkan sosok Sally Giovani. Hayo…jangan diliatin cantiknya doang, pelajari caranya…ayuk…ayuk….jangan salah fokus ya! Ketika saya bertemu pada sebuah acara yang di rahasiakan, beliau banyak cerita yang intinya mengedepankan mutu dan kualitas di setiap produknya. Dalam istilah […]

Ahmadi Amrun April 2, 2021

Susu Segar, Untungnya Suegerrr.. Kesadaran minum susu dan pola hidup sehat makin meningkat akhir-akhir ini. Bagi Akbar Al Kautsar dan teman-temannya, ini adalah sebuah peluang besar yang harus ditangkap, maka mereka bersama-sama mendirikan usaha warung susu segar atau kedai susu. “Awalnya, kami mau bareng-bareng sukses sama teman. Lalu, dicarilah usaha apa yang bisa dikelola bareng-bareng. […]

Ahmadi Amrun April 2, 2021

Kemarin waktu saya dijamu makan bersama teman-teman online Bekasi, saya yg orang ndeso rada-rada kaget pas ngeliat menu di resto tersebut. Seperti yang kliatan di foto nih di bawah, tuh resto bagus sistemnya buat konsumen. Jadi restonya udah nyiapin berbagai kartu bergambar menu2 yang tersedia dan konsumen dipersilakan mengambil kartu2 tersebut dan diberikan kepada pelayannya […]

Ahmadi Amrun April 1, 2021

Tau gak sih sebenarnya ada beberapa hal yang harus kamu pelajari untuk menjadi seorang entrepreneur pemula? Yap! Tentu saja ada banyak hal yang harus kamu pelajari saat baru menjadi seorang entrepreneur pemula. Hal-hal tersebut mulai dari trik marketing, trik design agar produk menarik, trik promosi, sampai trik keuangan juga harus dipelajari. Karena, jika kamu salah […]

Ahmadi Amrun April 1, 2021

Jika anda mempunyai produk, namun galau karena tak puas dengan pemasarannya, ANDA harus baca artikel ini! Jika Produk anda hanya bertahan kurang dari 3 bulan di pasar, lalu hilang tak laku lagi, maka ANDA pun harus mengamalkan ilmu dalam artikel ini! Jika anda belum punya produk, dan ingin membuat produk anda sukses dalam jangka waktu […]

Ahmadi Amrun April 1, 2021

Jika anda mempunyai produk, namun galau karena tak puas dengan pemasarannya, ANDA harus baca artikel ini! Jika Produk anda hanya bertahan kurang dari 3 bulan di pasar, lalu hilang tak laku lagi, maka ANDA pun harus mengamalkan ilmu dalam artikel ini! Jika anda belum punya produk, dan ingin membuat produk anda sukses dalam jangka waktu […]